SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Heriyanto, 11, warga Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Klaten ditemukan tewas tenggelam di bekas galian tanah yang berada tak jauh dari desa setempat, Selasa (8/6) sore.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (9/6), menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula ketika anak laki-laki yang saat ini masih duduk di bangku SD ini hendak bermain bersama teman-temannya di sekitar lokasi pada pukul 15.00 WIB. Korban diduga terpeleset dan tercebur ke dalam bekas galian tanah yang dipenuhi air hujan yang turun sebelumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Naas, korban yang tidak bisa berenang itu akhirnya tenggelam. Seketika itu pula, teman-teman korban langsung melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar. Warga yang datang ke lokasi sudah mendapati jasad korban dalam keadaan terapung.

Tak lama kemudian, jajaran Polsek Pedan langsung mendatangi lokasi. Oleh warga dan petugas Polsek Pedan, korban sempat dibawa ke RS Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pedan, akan tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Jenazah dimakamkan pada hari ini pukul 16.00 WIB di pemakaman setempat,” ujar Kepala Desa Kalangan, Sulardi.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya