SOLOPOS.COM - Laporan di Polsek Jatisrono, Wonogiri, terkait siswi SMP asal setempat yang hilang sejak Senin (20/2/2023). (Instagram @kabarwonogiri_official)

Solopos.com, SOLO — Seorang siswi SMP asal Dusun Jatinom, Desa/Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, bernama Ceasy Rahmadela dilaporkan hilang sejak Senin (20/2/2023). Orang tua siswi SMP itu sudah membuat laporan ke Polsek Jatisrono pada Selasa (21/2/2023).

Dari surat laporan kepolisian yang diunggah akun Instagram @kabarwonogiri.official, Selasa, disebutkan Ceasy yang berusia 14 tahun pergi meninggalkan rumahnya tanpa pamit pada Senin pukul 14.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat pergi dari rumah itu, Ceasy yang memiliki tinggi badan 160 cm dan berambut hitam serta berkulit sawo matang masih mengenakan seragam sekolah. Ia juga memakai sepatu dan berjilbab namun pakaiannya dirangkap dengan baju luar hem warna kotak-kotak biru.

Selain itu, laporan itu menyebutkan saat pergi Ceasy membawa kardus berisi pakaian. Ceasy dilaporkan pergi naik bus Gunung Mulia dari Terminal Jatisrono menuju Solo sekitar pukul 15.21 WIB.

Masyarakat yang melihat atau bertemu siswi SMP asal Jatisrono, Wonogiri, yang hilang dengan ciri-ciri tersebut diharapkan bisa menghubungi Naryadi yang merupakan orang tua Ceasy di nomor 081228607794 atau Polsek Jatisrono di nomor 0273411153.

Sementara itu, Kapolsek Jatisrono, AKP Kardi, membenarkan ada warga yang melaporkan kehilangan anak ke Mapolsek Jatisrono pada Selasa siang. Kardi mengaku sudah menyebarkan laporan orang hilang tersebut ke publik dan Polres Wonogiri.

“Harapannya dengan menyebarkan informasi orang hilang tersebut, anak yang masih sekolah SMP itu segera ditemukan,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya