SOLOPOS.COM - Konser Slank tersebut diselenggarakan oleh Sekolah Dasar (SD) Pangudi Luhur Solo bersama Yayasan Lintas Cakrawala dan Milenial Gamelan untuk memperingati 100 tahun Pangudi Luhur. (Solopos/Putut Hartanto)

Solopos.com, SOLO — Setelah menghibur warga Solo pada Maret 2023, grup band legendaris Tanah Air, Slank, bakal menggelar konser serupa di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 10 Mei 2023 pukul 20.00-22.00 WIB.

Konser yang bertajuk Slank Album Tujuh ini juga hadir di kota lainnya di Indonesia, yakni Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan Jakarta.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mengutip keterangan penyedia tiket online konser Slank 2023, Loket.com, Make A Tour Slank ini siap untuk mempersembahkan sebuah Album Anniversary Tour, terutama album tujuh. Di mana album tujuh merupakan masterpiece bagi sebagian penggemar Slank karena menjadi album yang ikonik dengan 14 lagu di dalamnya.

Sama seperti konser di Solo pada Maret 2023 lalu, bagi warga yang ingin menyaksikan Slank di De Tjolomadoe pada 10 Mei 2023 juga dikenakan tiket. Adapun tiketnya sebesar Rp250.000 untuk Festival dan Rp750.000 untuk VIP. Harga tiket tersebut semuanya belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi masyarakat yang ingin menyaksikan konser Slank di De Tjolomadoe pada Mei 2023 mendatang, berikut ini di antaranya.

  1. Tiket yang sah adalah yang dibeli melalui Loket.com / Go-Tix. Pihak penyelenggara tidak bertanggungjawab atas pembelian tiket di luar partner ticketing resmi.
  2. Dengan pembelian tiket ini pengunjung mengakui dan menyetujui segala ketentuan dan regulasi yang ditetapkan penyelenggara baik sebelum event maupun selama event berlangsung.
  3. Wajib berusia 18 tahun ke atas.
  4. Setiap pembelian tiket wajib untuk mencantumkan data diri (nama, email, nomer telepon, NIK).
  5. Batas maksimal pembelian tiket per akun/transaksi adalah 5 tiket.
  6. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  7. Satu tiket berlaku untuk satu orang.
  8. Tiket tidak dapat dipindahtangankan dengan alasan apapun.
  9. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau perpindah tanganaan tiket di luar ketentuan.
  10. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau pemalsuan tiket.
  11. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar.
  12. Penjualan tiket dapat dimulai atau diberhentikan sesuai kebijakan penyelenggara acara.
  13. Semua pemegang Tiket diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal dosis kedua.
  14. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam lokasi acara.
  15. Dilarang membawa dan menggunakan segala obat-obatan terlarang, narkoba, psikotropika, atau barang-barang yang mengandung zat berbahaya lainnya.
  16. Dilarang membawa senjata tajam/api, bahan peledak, serta benda-benda yang dilarang berdasarkan ketentuan perundangan yang berlaku ke dalam lokasi acara.
  17. Dilarang membawa kamera profesional ke dalam venue (mirrorless, dslr, dan sejenisnya).
  18. Dilarang membawa hewan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya