SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO–SMA Negeri 1 Bulu, Sukoharjo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan pengajian di kompleks SMA setempat, Kamis (16/2/2012).

Acara tersebut melibatkan segenap siswa, guru, karyawan dan warga lain di lingkungan sekolah. Humas SMA Negeri 1 Bulu, Ngadiman, menyebutkan pengajian dilakukan untuk siraman rohani sekaligus mendukung program pendidikan karakter.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dia mengatakan dari kegiatan itu siswa-siswi SMA Negeri 1 Bulu diharapkan juga dapat mengambil nilai-nilai yang baik sehingga tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

“Kegiatan pengajian diikuti seluruh siswa-siswi, guru, dan karyawan di SMA Negeri 1 Bulu dengan tujuan menanamkan pendidikan karakter yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW. Selain itu untuk membentengi anak didik agar terhindar dari pergaulan bebas di kalangan pelajar,” ungkap Ngadiman kepada Espos melalui telepon genggam, mewakili Kepala SMA Negeri 1 Bulu, Dwi Ari Listiyani, Kamis (16/2/2012).

JIBI/SOLOPOS/Triyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya