SOLOPOS.COM - Ilustrasi, BANTUAN AIR BERSIH--Warga Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro mengantre pembagian air bersih dilakukan secara simbolis oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto di halaman balaidesa setempat, Selasa (2/8). Total ada 18 tangki yang dikirimkan Pemkab untuk membantu warga di wilayah selatan Wonogiri yang selama dua bulan terakhir kesulitan air bersih. (ist)

Ilustrasi, BANTUAN AIR BERSIH--Warga Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro mengantre pembagian air bersih dilakukan secara simbolis oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto di halaman balaidesa setempat, Selasa (2/8). Total ada 18 tangki yang dikirimkan Pemkab untuk membantu warga di wilayah selatan Wonogiri yang selama dua bulan terakhir kesulitan air bersih. (ist)

Wonogiri (Solopos.com)–Pengelola SMAN 1 RSBI Wonogiri dan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wonogiri menyalurkan bantuan air bersih ke Kecamatan Paranggupito dan Pracimantoro secara terpisah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

SMAN 1 menyerahkan 16 tangki air bersih sedangkan IPHI menyerahkan 20 tangki air bersih.

Pejabat Wakasek Humas SMAN 1 RSBI Wonogiri, Sentot Dwi Cahyo mewakili Kepala SMAN 1 RSBI Wonogiri, Mulyadi kepada Espos, Rabu (24/8/2011) mengatakan ke-16 tangki air bersih dibagikan kepada kedua kecamatan masing-masing 8 tangki air bersih.

“Selain bantuan air bersih, kami juga mengadakan pasar murah di Dusun Karangwungu, Paranggupito,” ujar Sentot.

Sebelumnya, Ketua IPHI Wonogiri, H Djauhari Makmuri didampingi pejabat Humas IPHI Wonogiri, H Djoko Santoso, menyatakan Ramadan tahun ini IPHI mengirimkan bantuan air bersih ke Kecamatan Paranggupito dan Pracimantoro masing-masing 10 tangki.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya