SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Ratusan siswa SMAN 1 Nogosari, Boyolali melakukan sujud syukur setelah selesai digelarnya Ujian Nasional (UN), Kamis (19/4/2012).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Hal ini dilakukan setelah seluruh siswa dapat mengerjakan semua mata pelajaran UN dengan baik, tertib, lancar tanpa halangan yang berarti.

“Sebagai wujud ungkapan rasa syukur seluruh peserta ujian dan panitia penyelenggara melakukan sujud syukur, doa bersama dan pengarahan tentang program sekolah setelah kegiatan ujian nasional,” papar Kepala SMAN 1 Nogosari, Najamuddin dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (20/4/2012).

Di samping itu, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghindari terjadinya konvoi kendaraan,  penyemprotan pakaian seragam dan ekspresi lainnya yang dilakukan oleh peserta ujian nasional. Setelah kegiatan selesai, seluruh siswa diharapkan langsung pulang ke rumah masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya