SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seribuan pelajar SMKN 2 Wonogiri membentuk ular-ularan berjabat tangan dengan sesama rekan dan guru saat berlangsung halalbihalal di halaman sekolah setempat. (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Wonogiri (Solopos.com)–Seribuan pelajar SMKN 2 Wonogiri berjabat tangan dengan rekan dan guru saat hari pertama masuk sekolah usai Lebaran, Selasa (6/9/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan yang membentuk barisan seperti ular-ularan itu digelar di lapangan bola basket sekolah setempat.

Kepala SMKN 2 Wonogiri, H Dikin mengatakan, usai berhalalbihalal semua siswa masuk kelas untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Dikin menyatakan, selepas Lebaran pihaknya segera menyiapkan berbagai lomba, di antaranya lomba pelayanan publik kinerja Pemkab, olimpiade sains terapan nasional yang digelar 10 September di Undip, Semarang dan gelar prestasi bela negara tingkat Jateng pada 18 September.

“Semua siswa harus kembali belajar karena berbagai lomba sudah menghadang. Lomba pelayanan publik tingkat nasional sudah kali ketiga diikuti. Pada 2009, mendapatkan piagam dan 2010 memperoleh Piala Citra Layanan Publik.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya