SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa SMPN 1 Sukoharjo menampilkan parade drumband di halaman sekolah setempat, Minggu (2/6/2013). (Farid Syafrodhi/JIBI/SOLOPOS)


Sejumlah siswa SMPN 1 Sukoharjo menampilkan parade drumband di halaman sekolah setempat, Minggu (2/6/2013). (Farid Syafrodhi/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO--Sejumlah pertunjukkan ditampilkan para siswa saat perayaan Dies Natalis ke-56 SMPN 1 Sukoharjo, Minggu (2/6/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pada acara yang digelar di halaman sekolah setempat itu sekolah menggeber kreativitas siswa. Para siswa pun dengan penuh percaya diri unjuk kebolehan diantaranya dalam parade drumband dan pencak silat.

Kegiatan jalan sehat juga turut mewarnai perayaan dies natalis sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 1 Sukoharjo, Indiyah Dewi Murni berharap ke depan sekolah tersebut dapat lebih baik lagi. Selain itu  sekolah juga akan semakin menekankan pendidikan berkarakter, diantaranya meliputi kedisiplinan, kejujuran dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya