SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--SMPN 2 Boyolali menggelar acara bertajuk Education Expo, Rabu (16/3) pagi. Education Expo yang diselenggarakan di lingkungan sekolah menyuguhkan beragam kegiatan mulai dari pameran karya hingga pertunjukan band.

“Acara ini untuk memperkenalkan lebih jauh apa saja yang ada di sekolah kami sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI). Dalam kegiatan ini dijelaskan lebih lanjut tentang RSBI, informasi penerimaan siswa baru dan hasil karya siswa,” ungkap Kepala SMPN 2 Boyolali Waluyo Tri Atmojo saat ditemui Espos, Rabu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Waluyo menambahkan sasaran utama Education Expo adalah siswa sekolah dasar. Sebanyak 100 siswa dan 70 siswa perwakilan SD diundang dalam  acara ini. “Tak hanya mengenalkan RSBI tetapi para tamu yang hadir bisa melihat langsung seluruh kegiatan yang ada seperti di lab matematika, lab biologi dan lab bahasa,” pungkasnya.

(m90)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya