SOLOPOS.COM - Bupati Klaten, Sri Mulyani, membuat video ucapan selamat ultah untuk netizen di Grha Bung Karno, Klaten, Senin (16/1/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Bupati Klaten, Sri Mulyani, memberikan kejutan kepada seorang netizen yang berulang tahun ke-23, Senin (16/1/2023). Mulyani merekam video ucapan selamat ulang tahun seusai menghadiri rapat koordinasi (rakor) di Grha Bung Karno, Buntalan, Klaten Tengah.

Hal itu ia lakukan untuk memenuhi permintaan salah satu netizen yang merayakan ultah tersebut. Pembuatan video berlangsung singkat, kurang dari lima menit, di depan pintu masuk Grha Bung Karno.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Sebelumnya ada yang kirim DM [direct message] ke saya [melalui instagram]. Bunyinya, Bu Bupati saya ultah. Saya ingin diucapkan ultah oleh Ibu lewat video. Namanya kalau tidak salah Melania Kartikasari,” kata Bupati Klaten Sri Mulyani seusai membikin video ucapan selamat ultah tersebut kepada wartawan.

Mulyani menjelaskan banyak DM yang dia terima terkait permintaan ucapan ultah. Dia pun tak mengenal orang-orang yang mengirrim DM apalagi asal mereka. Biasanya, Mulyani mengirim ucapan selamat berupa editan foto yang kemudian dikirim ke pemilik akun Instagram yang kirim DM.

“Sebenarnya sudah banyak. Tetapi yang khusus video baru kali ini. Saya sendiri juga tidak kenal Melania itu siapa dan dari mana,” kata Mulyani. Ia mengatakan tak jadi soal jika ada yang meminta ucapan selamat ultah.

Bagi Mulyani, hadir di media sosial (medsos) menjadi bagian dari pelayanan. “Pelayanan itu tidak hanya hadir secara fisik, tetapi juga hadir di dunia maya, itu pelayanan untuk masyarakat. Yang penting masyarakat happy. Apalagi ini kan hal yang sangat mudah yang bisa saya lakukan. Nyenengke orang itu pahala,” kata Mulyani.

Mulyani termasuk aktif di media sosial. Dia memiliki akun medsos di Instagram dan Twitter. Mulyani memastikan tak memiliki akun di Facebook. Ia kerap mengunggah berbagai kegiatan yang dia lakukan melalui Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya