SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki menjadi narasumber acara flexing lokal di Lokananta, Sabtu (12/8/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO Pengurus struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum melakukan pertemuan dengan relawan maupun pengurus Pro Joko Widodo (Projo) menghadapi pemilu presiden (Pilpres) 2024, menyusul belum jelasnya sikap dan arah politik serta dukungan calon presiden (capres) kelompok pendukung Joko Widodo (Jokowi) itu.

Hal ini diungkapkan bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo seusai acara flexing lokal YouTube dan Google di Lokananta, Sabtu (12/8/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ganjar menjawab singkat tatkala ditanya apakah pengurus partai berlambang banteng moncong putih itu sudah melakukan komunikasi politik dengan pengurus DPP Projo. “Belum. Belum. Sudah ya, nanti saja,” kata Ganjar.

Ganjar langsung masuk ke mobil menuju Pura Mangkunegaran yang menjadi lokasi peringatan Hari UMKM nasional. Sebelumnya, Ganjar menjadi salah satu narasumber di acara flexing lokal YouTube dan Google yang menitikberatkan pada pendampingan bisnis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) secara digital.

Sebelumnya, Ketua Umum Pro Jokowi, Budi Arie Setiadi mengaku tak terburu-buru menentukan sikap politik mendukung salah satu kandidat bacapres dalam kontestasi politik lima tahunan pada Pilpres 2024. Meski di sejumlah daerah, relawan Projo sudah mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu bacapres.

Budi menyebut hal itu merupakan dinamika organisasi dengan jumlah anggota jutaan orang. Dia meyakini para relawan Projo bakal bersatu menjelang coblosan. “Pada waktunya bersatu. Tenang saja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya