SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memberikan tanggapan di Twitter soal viralnya karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) yang dipecat. Dalam cuitan yang diposting @gibran_tweet, Gibran mengungkapkan posisi dirinya yang disalahkan lagi, Minggu (15/1/2023).

Aku meneh sing disalahke,” tulis @gibran_tweet.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dalam postingannya, Gibran menanggapi cuitan @BosPurwa yang meminta warganet untuk berhati-hati melontarkan komentar atau cuitan. Ia juga menekankan setiap cuitan yang ditanggapi Wali Kota Solo sekaligus anak presiden itu berisiko viral. Berikut kutipan cuitannya.

Qodarullah. Hati-hati buat temen-temen yang lain dalam memposting dan berkomentar. Apalagi klo postingan ato komentar itu sudah diangkat oleh anak Presiden @gibran_tweet, ybs [yang bersangkutan] bilang santai, tp dibawah bekerja!,” tulis @BosPurwa.

Ia mengatakan Gibran bisa saja menanggapi dengan santai, namun pihak lainlah yang bertindak. Lebih lanjut, pemilik akun @BosPurwa menyampaikan permohonan maaf bila cuitan miliknya sebelumnya menjadi sebab karyawan UNIBI dipecat.

Sementara, cuitan Gibran soal curhatannya itu mendapat respons beragam dari ratusan warganet. Salah satunya pemilik akun @cerahphim_ mengatakan bahwa mereka hanyalah haters dan Gibran tidak perlu memikirkan mereka.

Jenenge wae haters mas. sampeyan ameh nafas tok yo bakal diserang terus. rasah digagas mas wali wkwk,” cuitnya.

Selain itu, ada juga tanggapan dari @nonowangwang yang membenarkan bahwa klaim anak presiden terhadap dirinya bisa membawa hal-hal semacam itu.

Hooh mas, soale dirimu anake pak Jokowi. Default-mu cen wis salah, opo maneh nek neng Twitter. Sabar yo mas, dilit maneh insya Allah aman, wis ra dituduh-tuduh lagi. Tapi mbuh ding, wong Indonesia kan kebanyakan cen pekok,” tulisnya.

Adapun komentar nyleneh yang dilontarkan dari para warganet. Seperti pemilik akun @lnfbbbb yang mengatakan laki-laki memang selalu salah dan salah.

Jenenge wong lanang enek e salah karo salah hehe,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya