SOLOPOS.COM - SOLO CYBER DAY--Walikota Solo, Joko Widodo saat memberikan sambutan sebelum membuka acara Solo Cyber Day 2011 di car free day (CFD) Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/12/2011)

SOLO CYBER DAY--Walikota Solo, Joko Widodo saat memberikan sambutan sebelum membuka acara Solo Cyber Day 2011 di car free day (CFD) Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Solo (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) membuka secara resmi acara Solo Cyber Day 2011 yang diselenggarakan di ajang Car Free Day Jl Slamet Riyadi, Minggu (4/12/2011) sekitar pukul 07.10 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Silakan yang mau nge-tweet, upsus (update status–red). Saya buka secara resmi Solo Cyber Day,” ucap Jokowi di hadapan ratusan peserta Solo Cyber Day 2011.

Kepala Diskominfo Solo, Dra Enny Tyasni Susana MM pada laporannya menyampaikan Solo Cyber Day 2011 itu merupakan ajang untuk bertemunya para komunitas online dari berbagai elemen masyarakat mulai dari pelajar, pelaku bisnis dan lain-lain.

“Mereka bersama-sama nge-tweet bareng, up date status bareng di Solo Cyber Day. Acara ini menjadi ajang untuk branding Kota Solo baik di kancah nasional maupun internasional,” ucapnya,” kata Enny.

(nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya