SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO CYBER DAY--Ribuan peserta dari berbagai komunitas pengguna internet sedang mengikuti acara Solo Cyber Day 2011 di Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh

Solo (Solopos.com)–Ajang Solo Cyber Day bakal dijadikan agenda rutin tiap tahun di Kota Bengawan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satu penanggung jawab acara Solo Cyber Day 2011, Isnan Wihartanto menilai respon yang tinggi dari masyarakat komunitas yang pengguna media internet dengan adanya Solo Cyber Day 2011.

“Tadi bahkan ada peserta yang tanya kapan Solo Cyber Day akan dilaksanakan lagi. Mungkin tahun depan. Acara ini (Solo Cyber Day-red) akan rutin dilaksanakan tiap tahun,” kata Isnan yang menjabat sebagai Kasie Piranti Keras dan Lunak Diskominfo Solo saat ditemui Espos, Minggu (4/12/2011).

Isnan menambahkan acara Solo Cyber Day 2011 ini diikuti sekitar 1.500 peserta yang terdiri atas pelajar dan dari komunitas orang-orang yang menggunakan media internet dalam aktivitas sehari-harinya.

“Jumlah stan pameran kami batasi hanya 50 stan dulu. Sebenarnya banyak sekali yang mendaftar dan kami menolaknya. Antusias komunitas itu sangat tinggi. Peserta ada yang dari tingkat lokal maupun nasional,” ucap Isnan.

Beberapa peserta pameran itu antara lain Forbis Solo, Kompasiana, Gerkatin Solo dan sebagainya.

(nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya