SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Kota Solo mendapatkan 500 sampel kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) warga Kota Bengawan dari pemerintah pusat.

Sayangnya e-KTP tersebut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Solo belum mendistribusikannya kepada warga.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno mengemukakan ratusan sampel e-KTP tersebut merupakan sebagian kartu dari warga di lima kecamatan di Solo yang sudah melakukan rekam data beberapa waktu lalu.

“Yang diserahkan baru 500 e-KTP untuk lima kecamatan, masing-masing sekitar 100 kartu. Tapi informasinya dari Dispendukcapil memang belum didistribusikan. Mungkin masih menunggu sampai yang lain jadi dulu,” ujar Sukasno ketika ditemui wartawan di Gedung DPRD, Kamis (23/02/12).

Sukasno menyebutkan proses rekam data e-KTP di Solo saat ini sudah hampir selesai. Dispendukcapil bahkan telah melakukan penyisiran ke wilayah-wilayah yang masih ada warga yang belum melakukan rekam data.

JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya