SOLOPOS.COM - Karyawan menata donat yang ditawarkan di Donut Boyz Kota Barat, Solo, Selasa (23/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 yang bertabur diskon meningkatkan omzet penjualan.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah gerai donat dan roti di Kota Bengawan menawarkan promo menarik selama event Solo Great Sale (SGS) 2016. Mereka memberikan bermacam diskon untuk menggenjot penjualan selama Februari ini.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Staf administrasi Donut Boyz Solo, Purwati, mengaku memberikan diskon 10% untuk semua varian donat. Promo tersebut berlaku di dua gerai yang ada di Kota Barat maupun Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pukul 18.00 WIB-22.00 WIB.

Donat yang terbuat dari bahan baku kentang menjadi varian khas yang ditawarkan Donat Boyz. Selain itu, mereka juga memiliki bermacam varian unik donat berbentuk tokoh super heroes untuk menarik minat anak-anak. Donat dijual Rp4.000-Rp6.000.

“Donat kami memang khusus dibuat untuk keluarga, dari anak-anak hingga orang tua. Selama ini yang tertinggi penjualannya adalah donat meses dan selalu menjadi yang teratas. Kami juga ada donat dengan toping karakter super heroes, kartun dan sebagainya,” katanya saat ditemui di kantornya, Selasa (23/2/2016).

Sementara, Marketing Manager Roti Ganeps, Emi Yuniawati, mengatakan penjualan naik sekitar 10% dengan menjadi peserta SGS. Diskon yang diberikan adalah 10%-50% untuk item tertentu. Promo ini tidak hanya diminati oleh pelanggan lama Roti Ganeps tapi juga banyak pelanggan baru yang datang.

“Kami juga memanfaatkan momen SGS untuk meluncurkan banyak variasi produk baru. Ada sepuluh macam, di antaranya brownies toping roti kecik, bolu gulung jahe, cake keju, bolu warna warni, pastel setup, dan lainnya,” ungkap Emi saat ditemui wartawan secara terpisah.

Dia menyampaikan produk yang paling banyak diminati adalah roti kecik yang merupakan khas Roti Ganeps dengan diskon hingga 20%. Menurut dia, dengan adanya SGS ini juga menyebabkan jumlah rata-rata transaksi naik supaya bisa mengikuti undian berhadiah.

“Sudah ada sekitar 70 kartu yang dibagikan ke konsumen. Tidak banyak memang karena kebanyakan sudah memiliki kartu SGS sebelumnya. Harapannya program ini bisa berlanjut ke tahun berikutnya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya