SOLOPOS.COM - Konsumen memilih produk peralatan rumah tangga di Jumbo Homeware, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (3/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 dilaksanakan sepanjang Februari ini.

Solopos.com, SUKOHARJO — Promo diskon Solo Great Solo (SGS) 2016 tidak hanya menghadirkan aneka barang mewah yang diobral murah. Peralatan rumah tangga pun juga dipromosikan dalam agenda rutin itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Seperti yang dijual di Jumbo Homeware yang ada di kawasan Solo Baru, Sukoharjo. Toko yang menyediakan aneka peralatan rumah tangga itu untuk kali pertama ikut berpartisipasi dalam event SGS.

Pemilik Jumbo Homeware, Erick Darseno, mengaku tertarik dengan event SGS agar daya beli masyarakat bisa meningkat saat awal tahun. Selain itu, dia juga ingin masyarakat lebih mengenal gerai  yang ada di kawasan bisnis Solo Baru.

“Kita tahu perekonomian sedang menurun, sehingga dengan ikut SGS ini harapannya bisa menunjang perekonomian, terutama pedagang kecil,” jelasnya di Jumbo Homeware, Rabu (3/2/2016).

Dia pun telah menyiapkan aneka program dengan hadiah menarik. Setiap transaksi minimal Rp100.000 dan kelipatannya, pembeli bisa mendapatkan hadiah peralatan dapur langsung.

“Pembeli juga bisa mendapatkan kupon undian berhadiah sepeda motor dan peralatan elektronik. Mereka sekaligus bisa mendapatkan poin dalam SGS,” paparnya. Sejumlah peralatan rumah tangga yang laris diburu pembeli di antaranya adalah wadah minuman, makanan, barang pecah belah, peralatan memasak, hingga peralatan elektronik.

Informa Innovative Furnishings Solo Paragon Lifestyle Mall juga berpartisipasi dalam SGS 2016. Store Manager Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, Caroline Engelsz, mengaku menyiapkan program tiga kali poin reward bagi member yang melakukan transaksi belanja minimal Rp5 juta. Poin yang dikumpulkan bisa langsung ditukar dengan voucher belanja di retail setempat.

“Program ini yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan karena setahun hanya sekali dan bertepatan dengan SGS dan perayaan Imlek,” jelasnya. Saat ini ada beberapa produk yang laris, di antaranya adalah juicer dan alat penggorengan yang terbuat dari keramik.

Dia berharap momen SGS bisa mengatrol transaksi di Informa. “Tahun kemarin penjualan saat SGS bisa meningkatkan transaksi cukup lumayan. Kami harapkan tahun ini baik traffic maupun transaksi hingga 30 persen,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya