SOLOPOS.COM - Pengunjung menukarkan poin Solo Great Sale (SGS) 2017 setelah berbelanja di Pusat Grosir Solo (PGS), Kamis (2/2/2017). PGS menempatkan stan khusus penukaran poin SGS di lantai III. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2017 berakhir hari ini.

Solopos.com, SOLO — Ajang pesta diskon Solo Great Sale (SGS) 2017 ditutup hari ini, Selasa (28/2/2017). Penukaran poin SGS dilayani hingga nanti malam kemudian dilakukan pengundian hadiah dalam acara penutupan yang digelar di kawasan Pasar Gede Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua SGS 2017, Sri Haryanto atau yang akrab disapa Gareng, menyampaikan transaksi yang tercatat telah mencapai Rp190-an miliar hingga Senin.

Dia memprediksi transaksi yang tercatat akan mencapai Rp210 miliar-Rp220 miliar. Menurut dia, apabila seluruh transaksi tercatat, transaksi selama Februari bisa mencapai Rp500 miliar.

“Penukaran poin akan ditutup Selasa pukul 20.00 WIB sehingga masyarakat diharapkan untuk bisa segera tukar poin untuk bisa mengikuti undian berhadiah,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Panitia SGS 2017, Senin (27/2/2017).

Dia mengatakan kategori otomotif, hypermarket/supermarket, dan pasar tradisional tetap menjadi tiga penyumbang terbesar transaksi SGS tahun ini. Pasar Singosaren menjadi pasar dengan transaksi paling tinggi, yakni lebih dari Rp500 juta karena banyak pengunjung yang membeli gawai.

Koordinator Acara SGS 2017, Febri Hapsari Dipokusumo, Senin, menyampaikan konsep acara penutupan SGS kali ini adalah outdoor dengan memanfaatkan Pasar Gede yang juga merupakan ikon SGS tahun ini sebagai background.

Dia mengatakan ada 70 hadiah yang akan dibagikan ke konsumen, mulai dari rumah, mobil, hingga voucher perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya