SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Enam tahun lalu, tepatnya pada 22 November 2015, publik Kota Solo dihebohkan dengan penemukan sosok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kardus yang diletakkan di depan Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, di Purwobrajan, Jebres, Solo.

Solopos.com edisi Minggu (22/11/2015) mengabarkan bayi tersebut ditemukan pada Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIB. Bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari itu kali pertama ditemukan warga setempat, Purnomo dan Ari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga: PENEMUAN BAYI SOLO : Begini Isi Surat dalam Kardus Berisi Bayi di Depan YPAB Solo

Bayi malang itu berbobot 2,6 kg dengan panjang 47 cm. Saat ditemukan, bayi itu dengan kondisi kulit yang berwarna kuning sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Jebres kala itu, Kompol Edison Panjaitan, didampingi Kanitreskrim Polsek Jebres kala itu, AKP Widodo, mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas orang yang telah menelantarkan bayi tersebut di depan YPAB.

“Kami meneliti ke klinik atau rumah sakit di sekitar lokasi untuk mencari tahu siapa yang baru melahirkan,” beber dia.

Baca Juga: PENEMUAN BAYI SOLO : Bayi Laki-Laki Ditemukan dalam Kardus di Depan YPAB Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya