SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Setelah berusia 8 tahun, radio Solopos FM bertekad menjadi trens setter isu dan pusat informasi di Solo dan sekitarnya. Untuk itu diperlukan lompatan dalam pengembangannya. Hal ini disampaikan Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi, dalam acara tasyakuran ulang tahun ke-8 radio Solopos FM  yang digelar di Griya Solopos, Kamis (12/4/2012).

“Kita pantas bersyukur bisa menapaki usia ke-8, meski ada anggapan bisnis radio merupakan bisnis yang sulit berkembang. Karena itu Solopos FM harus bisa menunjukkan eksistensi diri sebagai satu-satunya radio berita di Solo khususnya,” ujar Bambang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Senada, salah satu jajaran komisaris Radio Solopos FM, Sumartono, mengatakan, pihaknya bersyukur dan mengajak semua kru untuk menjadikan Radio Solopos FM mandiri dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Diperlukan kerja sam, inovasi dan kerja keras untuk mewujudkannya,” ujar Sumartono.

Seusai penyampaian beberapa sambutan acara sederhana namun khidmat tersebut dilanjutkan dengan potong tumpeng, pembacaan doa dan ramah tamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya