SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi Selasa (25/4/2023).

Solopos.com, SOLO–Ulasan terkait puncak arus balik Lebaran 2023 tersaji lengkap di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (25/4/2023). Selain itu terdapat rekaman lensa seputar perayaan Idulfitri 1444 Hijriah dari berbagai wilayah di Tanah Air.

Koran Solopos hari ini memberitakan mulai Selasa lalu lintas di jalur fungsional ruas jalan tol Solo-Jogja bakal melayani arus balik yaitu dari Sawit menuju pintu keluar di gerbang Tol Colomadu. Sementara itu, para pengguna jalan tol juga diingatkan agar mengecek saldo karto tol mereka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Terkait arus balik, sebelum ini saat masa angkutan mudik yakni 15-24 April, jalur fungsional sepanjang 6,1 kilometer tersebut beroperasi satu arah dari arah jalur keluar Gerbang Tol Colomadu menuju Sawit. Kemudian pada tanggal 25 April-1 Mei berlaku sebaliknya. Manager Humas PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM), Rachmat Jesiman, menjelaskan jumlah kendaraan yang melalui jalur tersebut sempat mencapai 6.000 kendaraan dalam satu hari.

Ramai-ramai Dukung Ganjar

Diumumkannya nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi daya tarik tambahan saat penyelenggaraan open house atau silaturahmi umum Ganjar di rumah masa kecilnya di Griya Suparni RT003/RW002 di Tawangmangu, Karanganyar, Senin (24/4/2023).

Objek Wisata Banjir Pengunjung

SRAGEN–Berbagai destinasi wisata di Soloraya banjir pengunjung di saat libur Lebaran. Salah satunya Gunung Kemukus di Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Objek wisata religi tersebut dikunjungi ratusan orang per hari.

Pengelola objek wisata Gunung Kemukus Marcellus SUparno berharap antusiasme masyarakat berkunjung ke Gunung Kemukus terus naik. Kepada Espos yang menjumpainya pada Minggu (23/4/2023). Marcellus berharap lebih banyak pengunjung yang akan datang di masa libur Lebaran. “Kalau hari-hari biasa bukan Lebaran, sepertiwaktu puasa itu sepi sekali, kalau pas tidak puasa bisa di atas 100-200 pengunjung,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya