SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi Kamis (30/1/2014).

Solopos.com, SOLO–Solo bersiap menyambut puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2565, Kamis (30/1) malam. Sederetan agenda kota bakal dihelat untuk merayakan tahun kuda kayu ini.

Panitia Gerebek Sudiro 2014 pada malam nanti akan menghadirkan pesta kembang api dan parade liong barongsai yang akan digelar pukul 22.30 WIB di Bundaran Pasar Gede. Bagi yang ingin menikmati suguhan populer, penyanyi Bams eks Samsons dan Project Pop akan menghangatkan malam pergantian tahun Imlek di Diamond Solo Convention Center mulai pukul 18.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Gubernur Kok Wajahnya Kayak Gini”

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengaku banyaknya media internasional menyorot sepak terjang dirinya kemungkinan karena wajahnya.

“Yah kelihatannya wajah saya, kok gubernur wajahnya kayak gini, harusnya kan tegap,” ujar Jokowi merendah di Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/1).

Jual Tempe Sambil Bagi-Bagi Stiker

Menjadi calon anggota legislatif (caleg) bukan hanya monopoli kaum berpunya. Kalangan menengah ke bawah pun mulai berani tampil untuk bertarung memperebutkan kursi wakil rakyat.

Hal ini terlihat dari caleg asal Karanganyar, Dwi Suyatno, yang sehari-hari bekerja sebagai penjual tempe. Maju dari Parpol Nasional Demokrat (Nasdem), Dwi Suyatno mengaku ingin mengangkat nasib sejumlah pedagang kecil di Bumi Intanpari. Suami dari Dwi Yuliati ini mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk meraup suara tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Rel Kereta Api Jebres Disabotase

Tindak percobaan sabotase lalu lintas kereta api terjadi pada Selasa (28/1) dini hari di kawasan Stasiun Kereta Api (KA) Jebres, Solo. Dua lokasi wesel rel jelang masuk Stasiun Jebres, Solo, disabotase oleh orang tak dikenal. Diduga hal tersebut masih terkait dengan kebijakan larangan untuk pengasong beroperasi di dalam stasiun.

Kapolsek Jebres Kompol Edison Panjaitan menerangkan sabotase itu berupa pemasangan batu pada lokasi rel wesel 15 dan 18, tepat sekitar 100 meter di sebelah barat stasiun.

Selamat Membaca…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya