SOLOPOS.COM - Koran edisi Jumat (14/3/2014)

Solopos.com, JAKARTA—Ziarah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke makam Bung Karno di Blitar, Rabu (12/3), atau mendekati pelaksanaan Pemilu 2014, memancing spekulasi politik.

Pada hari yang sama, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketum Partai Demokrat, berziarah ke makam Sunan Drajat di Lamongan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seno Akhirnya Mengaku…

BOYOLALI—Bupati Boyolali, Seno Samodro, akhirnya mengakui perihal pembuatan akta perjanjian Nomor 10 tanggal 25 November 2011 yang menyebutkan dirinya akan menerima fee Rp350 miliar dari Heru Setiabudi.
Fee itu akan diberikan Heru kepada Seno jika bisa menjadi mediator dengan pemilik hak atas tanah Sriwedari. Heru disebut ingin membawa investor asal Singapura yang berniat berinvestasi di Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari.

Menyemai Mimpi di Klinik Sekar Moewardi

Bayi tabung kembar dilahirkan di Klinik Fertilitas RSUD dr. Moewardi membuka jalan bagi pasangan yang kurang subur untuk menyemai mimpi mendapatkan buah hati. Berikut laporan wartawan Solopos, Mariyana Ricky tentang klinik ini.

Kepala Klinik Sekar Moewardi, dr. Eriana Melinawati, SpOG (k) saat ditemui Espos di RSUD dr. Moewardi Kamis (14/3), mengatakan klinik yang dipimpinnya telah membantu proses kehamilan sekitar 500 pasien.

Penambang Pasir Bisa Raup Rp200.000/Hari

KLATEN—Banjir lahar hujan yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah lereng Merapi menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat Klaten. Banyak warga beralih profesi menjadi penambang pasir tradisional dengan penghasilan mencapai Rp200.000 per hari.

Camat Manisrenggo, Klaten, Wahyudi Martono, mengatakan banyak warganya beralih profesi menjadi penambang pasir karena dinilai menguntungkan. Jumlah warga Manisrenggo yang banting setir jadi penambang sekitar 500 orang.

PT Ampuh Sejahtera Resmi Masuk Daftar Hitam

SUKOHARJO—Kontraktor proyek pembangunan Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo, PT Ampuh Sejahtera (AS), resmi masuk daftar hitam Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

PT AS masuk daftar hitam LKPP mulai Senin (3/3) dan berlaku selama dua tahun, tepatnya hingga 2 Maret 2016. Informasi masuknya PT AS dalam daftar hitam LKPP diperoleh Espos dari laman daftar hitam portal pengadaan nasional, Inaproc website www.lkpp.go.id.

Pelaku Catut KTP Pengelola Situs Pemkot

SOLO—Gambar digital Kartu tanda penduduk (KTP) milik pengelola website Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Ridha Taqobalallah, 29, digunakan orang tak bertanggung jawab untuk menjalankan usaha fiktif secara online. Akibat perbuatan tersebut warga Gajahan RT 002/RW 002, Pasar Kliwon, Solo itu kerap didatangi orang menanyakan barang-barang dan dituduh sebagai penipu.

Ridha saat ditemui wartawan di kawasan Stadion Manahan, Solo, seusai melapor, Kamis (13/3), menyatakan merasa sangat dirugikan atas perbuatan pelaku yang mengaku dirinya. Kasus tersebut diketahui dia ketika ada orang yang datang ke rumahnya menanyakan kondisi kamera yang disebut orang itu dijual di Tokobagus.com, akhir 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya