SOLOPOS.COM - Solopos edisi Rabu (15/1/2014). (JIBI/Anik Sulistyawati)

Solopos.com, SOLO--BPJS Kesehatan yang berlaku per Januari 2014 mengakibatkan berbagai program kesehatan dihapus. Namun, pemerintah Kota Solo tetap mempertahankan PKMS sampai tahun 2019.

Memasuki bulan kedelapan, Isnaini mempersiapkan persalinan dengan mendaftar program Jaminan Persalinan (Jampersal) bulan lalu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tim Pelapis Laskar Sambernyawa Mengecewakan

Persis Solo kembali menorehkan hasil impresif dalam duel pemanasan menjelang kompetisi Divisi Utama 2013/2014. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa menggasak Persires Banjarnegara dengan skor 4-1 dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (14/1) sore.
Semua gol Persis terjadi di babak kedua, masing-masing dibukukan Ferry Anto dari titik putih (menit ke-66), Tinton Suharto (78’), M. Wahyu (83’), dan Yanuar Ruspuspito (84’). Sedangkan gol penghibur Persires dilesakkan Rinto Hermawan pada menit ke-71.

CR7, Si Raja Baru Dunia

Mega bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik di muka bumi menggeser dominasi Lionel Messi dalam empat tahun beruntun sebelumnya. Penobatan itu ditandai dengan kemenangan CR7, julukan Ronaldo, dalam meraih penghargaan individu FIFA Ballon d’Or 2013 di Zurich, Swiss, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Sungguh momentum yang sangat emosional bagi pesepak bola yang kerap dicap arogan tersebut. Ronaldo tak bisa menahan keharuannya, ketika legenda hidup Brasil, Pele, menyebut namanya di mimbar penghargaan individu paling prestisius di dunia itu.

Di Hong Kong, Erwiana Kerap Dipukuli Majikan

Tubuh Erwiana Sulistyaningsih, 20, masih tergolek lemas di Bangsal 2.1, Rumah Sakit Amal Sehat Sragen, Selasa (14/1). Wajahnya dipenuhi luka lebam, sementara telapak kaki dan kedua tangannya biru-kebiruan disertai kulit mengelupas.

Meski menahan sakit, mantan TKI di Hong Kong ini tetap menyambut ramah sejumlah rekannya yang datang bergantian. Erwiana tak banyak bercerita mengenai penderitaannya selama hampir tujuh bulan disiksa kedua majikannya yang  berdomisili di Beverly Garden Kowloon, Hong Kong itu.

Musdalub Golkar Solo Ditunda Mendadak

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Solo dengan agenda pemilihan Ketua DPD II Solo diundur secara mendadak.

Acara yang sedianya digelar Senin (13/1) malam di Gedung DPD II Golkar Solo itu ditunda hingga Selasa (14/1) malam. Wakil Ketua DPD II Golkar Solo, Taufiqurrochman, saat ditemui wartawan di lokasi acara, mengatakan penundaan tersebut dilakukan karena Wisnu Suhardono, Ketua DPD I Golkar Jateng yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Solo, berhalangan hadir.

Kejakti Bantah Arogan Saat Geledah Rumah Rina

Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jateng membantah bersikap arogan, dengan menghentikan aktivitas ibunda Rina Iriani yang sedang Salat Dhuha, saat melakukan penggeledahan di rumah Rina beberapa waktu lalu.

Kepala Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejakti Jateng, Masyhudi, menyatakan pihak pengacara dan Rina Iriani supaya tidak membelokkan kasus dengan isu sensitif seperti itu.

Selamat membaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya