SOLOPOS.COM - Soloraya Rabu 20 Juli 2016

Solopos hari ini halaman Soloraya Rabu (20/7/2016) memberitakan PKL Sunday Market boleh menempati Alkid.

Solopos.com, SOLO – Keraton Solo memperbolehkan pedagang kaki lima (PKL) Sunday Market Manahan berjualan di Alun-Alun Kidul (Alkid).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berita tersebut menjadi sajian utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Rabu (20/7/2016). Selain kabar tersebut ada juga berita Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menanam padi di Desa Trayu dan Tanjungsari, Banyudono.

Simak rangkuman halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Rabu 20 Juli 2016:

SUNDAY MARKET : PKL Boleh Tempati Alkid

Keraton Solo memperbolehkan pedagang kaki lima (PKL) Sunday Market Manahan berjualan di Alun-Alun Kidul (Alkid).

Ini bisa menjadi solusi lantaran Pemkot tak menyediakan lokasi baru bagi PKL untuk berjualan selama Sunday Market diliburkan lima pekan. Namun hal itu bisa terlaksana dengan sejumlah ketentuan.

Pelaksana Tugas Paku Buwono (PB) XIII Keraton Solo, K.G.P.H. Puger, menegaskan bukan hanya PKL Sunday Market, PKL dari tempat lain atau masyarakat umum yang berminat juga boleh berjualan di Alkid.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

HARI PANGAN SEDUNIA: Jarwo Super Bikin Produktivitas Padi Meningkat

Puluhan petani berkumpul di jalan desa yang merupakan batas wilayah Desa Trayu

dan Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Selasa (19/7) pagi. Di sisi timur jalan terbentang sawah yang siap ditanami padi. Sedangkan disisi barat jalan adalah sawah dengan tanaman padi yang siap panen.

Di antara kerumunan para petani, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, bersiap menanam padi. Dia melepas sepatu dan kaus kaki, lalu nyemplung ke sawah. Dia ditemani Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian, Muhammad Syakir.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

MUSIBAH KEBAKARAN : BKK Eromoko Terbakar,Data Nasabah Aman

Kantor Bank Kredit Kecamatan (BKK) Eromoko Cabang Wuryantoro terbakar, Selasa (19/7/2016) dini hari. Atap dan sejumlah perangkat pada bangunan utama habis terbakar. Diduga kebakaran terjadi karena hubungan pendek arus listrik.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Kejadian tersebut kali pertama diketahui penjaga malam BKK, Purwadi.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya