SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Kelompok paduan suara Vocalista Angels menyiapkan formasi baru untuk menyongsong keikutsertaannya dalam The 7th World Choir Games 2012 di Ohio, Amerika Serikat.

Pimpinan Vocalista Angels, C.A. Tersierra Rosa yang akrab disapa Thea mengatakan, sedikitnya enam dari 27 anggota Vocalista Angels saat ini sudah genap berusia 18 tahun. Umumnya, kata Thea, mereka sudah kuliah di sejumlah perguruan tinggi negeri seperti Universitas Gadjah Mada

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

(UGM) Jogja maupun Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Banyaknya kegiatan studi yang menyita waktu, membuat mereka tidak bisa maksimal dalam mengikuti latihan bersama anggota Vocalista Angels lainnya.

“Mereka menyadari itu sehingga memilih mengundurkan diri dari keanggotaan Vocalista Angels,” ujar Thea kala ditemui Espos seusai acara Konser Syukuran Vocalista Angels atas keberhasilannya dalam menyabet juara dunia pada ajang The 6th World Choir Games 2010 di Gedung China Textile International Convention and Exhibition Centre, Shaoxing, Zhejiang, China di Kantor PT Sonto Putro, Klaten, Jumat (30/7) malam.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya