SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jasad warga yang terlindas bus Po Langsung Jaya di Garasi di Karangpandan, Sragen, Sabtu (20/5/2023). (Istimewa/Polres Karanganyar).

Solopos.com, KARANGANYAR – Sopir bus PO Langsung Jaya berjenis Hino dengan pelat nomor AD 1486 BF, Suroto Adi Prakoso, 42, mengaku tidak tahu dirinya telah melindas orang tidur hingga meninggal dunia pada Sabtu (20/5/2023) waktu Subuh.

Warga Gondang, Karangbangun, Kecamatan Matesih, Karanganyar, ini saat kejadian tak mengetahui jika bus yang dikemudikan melindas tubuh Sugiyatmo, 33, warga Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Setibanya di Terminal Tawangmangu, Suroto baru mengetahui jika bus yang dikemudikan telah melindas tubuh korban. “Sopir bus ini dikabari rekannya bahwa busnya ternyata melindas korban. Sopir langsung seketika itu kembali ke garasi,” kata Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Setiyanto mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy kepada Solopos.com.

Tubuh Sugiyatmo terlindas bus saat tertidur pulas di kolong bus yang terparkir di garasi bus PO Langsung Jaya Dusun Nigasan, Karangpandan pada Sabtu (20/5/2023) subuh tadi. Korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Setiyanto mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Hingga kini polisi masih meminta keterangan sopir bus Hino Nopol AD1486BF, Suroto Adi Prakoso, 42.

“Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami juga meminta keterangan saksi-saksi, termasuk sopir bus. Semua masih kita dalami,” kata Kasatreskrim ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Kasatreskrim mengatakan belum mengetahui secara pasti status korban sebagai apa saat di lokasi kejadian. Polisi masih mendalami kasus tersebut. Saat kejadian itu, korban diketahui tengah tertidur di kolong bus Hino yang tengah terparkir di garasi.

Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, Suroto membawa bus dari garasi keluar ke Terminal Tawangmangu. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Karanganyar untuk dilakukan visum oleh tim medis. Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya