SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mobil Isuzu Panther yang terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJOKecelakaan tunggal melibatkan satu mobil Isuzu Panther di Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pukul 05.45 WIB disebabkan karena sopir mobil tersebut diduga mengantuk. Mobil Isuzu Panther pun terjun bebas ke sungai dari Jembatan Nongko, Polokarto.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Betty Nugroho, mengatakan jarak jembatan dengan dasar sungai sekitar 15 meter. Kejadian itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Korban meninggal dunia tak lain adalah sopir mobil atas nama Hadi Susanto, 40, warga warga Kelurahan Kalong, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar. Korban sempat dievakuasi ke RSUD Sukoharjo.

“Diduga korban [sopir] mengantuk. [Perjalanan] dari Karanganyar menuju Sukoharjo, melalui pembatas jembatan [menabrak pembatas jembatan],” kata AKP Betty Nugroho kepada Solopos.com, Minggu.

Informasi jatuhnya mobil Isuzu Panther ke dasar sungai juga sudah tersebar di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah di Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam keterangannya disebutkan mobil Isuzu Panther terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo. Sopir minibus sempat terjepit bodi mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya