SOLOPOS.COM - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova terjun ke parit di Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Selasa (21/12/2021) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah mobil Toyota Kijang Innova terjun ke parit di Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Selasa (21/12/2021) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Dua orang yang berada di dalam mobil tersebut selamat.

Informasi menyebutkan bahwa mobil berpelat AD 8501 IF yang dikemudikan Suparno, 48 warga Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Saat itu ia tengah menempuh perjalanan bersama istrinya, Sri Wahyuni, 45 dari arah Karanganyar menuju arah pulang ke Desa Blumbang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Korban Meninggal Kecelakaan Karambol Salatiga Polisi Berpangkat Bripka

Sesampai di lokasi kejadian, Suparno mengantuk sehingga kehilangan kendali dan tidak dapat menguasai kemudi. Saat itulah kemudian mobil oleng dan masuk ke parit sedalam sekitar 2 meter.

Sementara itu, warga dan pengguna jalan yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan/membantu mengevakasi pasangan tersebut. Beruntung keduanya selamat meskipun Sri Wahyuni mengalami luka lecet dan sempat mendapatkan rawat jalan di Rumah Sakir dr. Fatti Hanifah, Matesih. Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho, menginfirmasi kecelakaan tersebut, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga: KA Brawijaya Hantam Truk Boks Angkut Ayam di Gemolong Sragen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya