SOLOPOS.COM - Truk bermuatan kertas terguling di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di wilayah Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Jumat (23/2/2024). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN–Truk bermuatan kertas yang melaju dari Surabaya menuju ke Yogyakarta terguling di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di wilayah Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (23/2/2024) sekitar waktu subuh.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah truk terguling di Sragen itu. Dua unit mobil derek berusaha mengevakuasi truk yang terguling di persawahan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sejumlah polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen mengatur lalu lintas di jalan tersebut supaya tidak terjadi kemacetan. Hingga pukul 08.30 WIB, proses evakuasi truk masih berjalan. Truk yang terguling itu mengakibatkan tanaman padi milik petani yang sudah berumur dua bulanan rusak.

Seorang kernet truk, Aldi, 20, warga Bojonegoro, Jawa Timur, saat ditemui Solopos.com, Jumat, mengatakan truk bermuatan kertas yang akan dikirim dari Surabaya menuju ke Yogyakarta.

Dia menyebut pengemudinya Biyanto mengantuk saat lewat di jalur ini. “Kejadian waktu Subuh tadi. Karena mengantuk tiba-tiba truk langsung nyungsep di sawah dan terguling,” katanya.

Biyanto mengaku mengantuk saat mengemudi truk itu. Selama perjalanan tidak lewat jalur tol tetapi lewat jalur arteri. Selama perjalanan, dia juga belum istirahat untuk minum kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya