SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw memeriahkan perayaan Anniversary ke-9 tahun The Park Mall Solo Baru dalam pertunjukan yang digelar di Broadway Atrium The Park Mall, Minggu (6/11/2022). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri).

Solopos.com, SUKOHARJO — Perayaan Anniversary ke-9 tahun The Park Mall Solo Baru Solo Baru, Sukoharjo, dimeriahkan oleh sang pencipta lagu sekaligus penyanyi Melly Goeslaw.

Dalam pertunjukan yang digelar di Broadway Atrium itu Melly Goeslaw menampilkan tujuh lagu hits miliknya pada Minggu (6/11/2022) malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pengunjung mal setempat mulai merapat sejak sore menanti kehadiran Melly. Penonton bak tersihir dengan penampilan barunya yang makin langsing setelah berhasil melakukan program dietnya hingga turun berat badan mencapai 25 kilogram.

Memakai jumpsuit berwarna emas berkilau lengkap dengan topi hitam penuh aksen teardrop, dia membuka penampilannya dengan lagu berjudul Tak Tahan Lagi. Pengunjung yang memadati lokasi setempat mulai berjoget dengan musik penuh hentakan itu.

“Tak tahan lagi ingin bertemu, berjuta kata ingin ku ucap, selama kau pergi tak ada lagi teman dalam sepiku,” lantun Melly diikuti nyanyian para penonton.

Baca juga: Gratis! Konser Melly Goeslaw & Wayang Metaverse di HUT The Park Mall Solo Baru

Dalam penampilan keduanya Melly mengajak para penonton bernostalgia menyanyikan lagu ciptaannya pada 1999 berjudul Jika, yang dia rilis dengan Ari Lasso. Pada lagu ketiga berjudul Promise dia mengatakan lagu tersebut menjadi lagu favorit dirinya.

“Saya ngefans sama lagu berikut ini [Promise] saya yang bikin tapi saya juga ngefans sama lagu ini. Semua kalian [penonton] juga [suka dengan lagu ini] ya,” terang Melly sebelum melantunkan lagu.

Usai penampilan dengan lagu ketiganya itu, Melly mengajak salah seorang penonton asal Solo, Lifa menyanyikan lagu Bimbang.

Tak disangka suara merdu mahasiswi tersebut mampu mengimbangi Melly menyanyikan lagu itu. Beberapa kali penonton bertepuk tangan usai nada-nada dilantunkan.

Pada lagu berikutnya Melly turut mengajak penonton lain menyanyikan lagu berjudul Denting.

Baca juga: Keren! The Park Mall Solo Baru Sukoharjo akan Gelar Wayang Metaverse

Di lagu keenam Melly memilih lagu Ada Apa Dengan Cinta, lagu yang pernah menjadi original sound track film dengan judul yang sama nampaknya telah ditunggu para pengunjung. Mereka bersorak menyanyikan lagu dengan nada mendayu itu.

“Dalam hidup ini arungi semua cerita indahku. Saat-saat remaja yang terindah tak bisa terulang. Ku ingin nikmati segala jalan yang ada dihadapku. Kan kutanamkan cinta tuk kasihku, agar ku Bahagia,” lantun Melly dalam lagu berjudul Ku Bahagia yang menjadi penutup penampilannya itu.

Sebelumnya panggung tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Kelvin Joshua.

Pria yang akrab disapa Keljo itu menyanyikan tiga lagu berjudul Putri Iklan, lagu baru miliknya yang rilis pekan lalu yakni Jatuh dan Menari dan lagu berjudul Jangan Katakan Cinta.

Sementara, Cakra Music menjadi band pembuka dengan membawakan 10 judul lagu. Mulai dari This Love milik Maroon 5 hingga lagu Berjudul C.H.R.I.S.Y.E milik tiga musisi kekinian Diskoria, Eva Celia dan Laleimanino.

Baca juga: Melly Goeslaw Kabarkan Kondisi Terbaru Setelah Jalani Operasi Bariatric

Bussiner dan Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada para pengunjung The Park Mall yang telah mendukung selama sembilan tahun.

Tak hanya konser musik, perayaan ulang tahun ke-9 The Park Mall Solo Baru juga dimeriahkan dengan pentas wayang dengan tajuk Wayang in Metaverse. 

“Kami memberikan entertain dengan menghadirkan Melly Goeslaw dan pengunung tidak perlu membeli tiket. Kami berharap dengan menghadirkan Melly Goeslaw para pengunjung merasa terhibur dan tentu dengan perayaan ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi para pengunjung The Park Mall Solo Baru,” ujar Danny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya