SOLOPOS.COM - Jenazah almarhum mantan Wakil Bupati Karanganyar, Sri Sadoyo Hardjomigoeno dimakamkan di kompleks Astana Laya Sekoang, Dengkeng, Tohkuning, Karangpandan, Minggu (10/3/2013) sekitar pukul 11.00 WIB. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)


Jenazah almarhum mantan Wakil Bupati Karanganyar, Sri Sadoyo Hardjomigoeno dimakamkan di kompleks Astana Laya Sekoang, Dengkeng, Tohkuning, Karangpandan, Minggu (10/3/2013) sekitar pukul 11.00 WIB. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Mantan Wakil Bupati Karanganyar, Sri Sadoyo Hardjomigoeno yang meninggal dunia karena menderita sakit jantung dimakamkan di Astana Laya Sekoang, Dengkeng, Tohkuning, Karangpandan pada Minggu (10/3/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sri Sadoyo menghembuskan nafas terakhir di RS Brayat Minulya, Solo pada Jumat (8/3/2013).

Prosesi pemakaman dimulai dengan upacara pemakaman yang dilaksanakan di rumah duka RT 001/RW 001, Dusun Ngunut, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan. Ribuan pelayat menghadiri upacara pemakaman tersebut.

Sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Karanganyar juga tampak menghadiri upacara pemakaman seperti Wakil Bupati Karanganyar, Paryono dan Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Juliyatmono.

Setelah upacara pemakaman , jenazah selanjutnya diantarkan  menuju lokasi pemakaman dengan menggunakan mobil ambulans. Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum disalatkan di sebuah masjid di kompleks pemakaman Astana Laya Sekoang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya