SOLOPOS.COM - Simo Trade Center (ist)

Simo Trade Center (ist)

BOYOLALI–Simo Trade Center (STC) akan menggelar kegiatan Pesta Kreasi Anak dengan tema Wujudkan Mimpi Lewat Seni, di halaman STC Kecamatan Simo, Boyolali, Sabtu (21/4/2012). Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Panitia Humas penyelenggara acara, Catur Wulandari mengatakan dalam Pesta Kreasi Anak itu akan diadakan lomba menggambar, mewarnai dan fashion show pakaian adat nasional. Pesertanya yaitu anak usia 4-10 tahun yang berdomisili di wilayah Kabupaten Boyolali.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 1 April lalu. Berbagai lomba itu akan memperebutkan hadiah berupa trofi, piagam dan uang pembinaan,” ujar Catur pada rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (15/4/2012) malam.

Untuk memeriahkan acara, penyelenggara menyuguhkan hiburan organ tunggal, pertunjukan badut serta pembagian doorprize.

“Acara yang dipusatkan di halaman STC ini diharapkan mampu mengeksplorasi bakat anak dalam bidang seni. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan dan mengasah kreatifitas peserta dalam bidang seni sebagai generasi penerus bangsa,” papar Catur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya