SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WISUDA--STIKES Muhammadiyah Klaten menggelar wisuda lulusan angkatan VI di Gedung Al Mabrur Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Rabu (21/9). Sebanyak 254 lulusan dari program studi DIII dan S1 diwisuda itu. (JIBI/SOLOPOS/Taufiq Sidik)

Klaten (Solopos.com)–STIKES Muhammadiyah Klaten, Rabu (21/9/2011), menggelar upacara wisuda lulusan angkatan VI di Gedung Al Mabrur, Klaten.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sebanyak 254 wisudawan mengikuti acara tersebut. Para wisudawan itu terdiri atas 87 orang lulusan Program Studi (Prodi) Sarjana Keperawatan, 82  orang lulusan DIII Kebidanan, 72 orang lulusan DIII Keperawatan serta 13 lulusan DIII Farmasi. STIKES Muhammadiyah Klaten telah meluluskan 1.819 alumnus.

Dalam sambutannya, Ketua STIKES Muhammadiyah Klaten, Saifudin Zuhri, menuturkan upacara wisuda merupakan momentum yang sangat penting.

Di samping menyandang gelar akademik, para lulusan segera mencari peluang untuk menerapkan bidang ilmu yang ditekuni.

“Kesempatan bagi mereka yang belum bekerja bisa diartikan sebagai awal langkah di dalam memasuki dunia baru,” ungkapnya.

(m103)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya