SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Anggota DPRD Sukoharjo akan melakukan studi banding ke luar Pulau Jawa, Senin-Jumat (21-25/2). Kegiatan tersebut menyedot anggaran APBD 2011 sekitar Rp 270 juta.

Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko saat dijumpai wartawan di kantornya, Sabtu (19/2), mengatakan studi banding tersebut sudah diagendakan oleh Badan Musyawarah (Banmus). Rencananya, masing-masing komisi akan mengunjungi dua kota atau kabupaten di luar Pulau Jawa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia menguraikan, Komisi I akan studi banding ke Kabupaten Maros dan Makasar di Sulawesi Selatan. Sedangkan Komisi II akan mengunjungi Batam serta Pekan Baru di Kepulauan Riau. Komisi III berangkat ke Kabupaten Takalar dan Jeneponto di Sulawesi Selatan. Sementara Komisi IV ke Batam dan Riau di Kepulauan Riau.

“Untuk tahun ini, kami hanya mengangendakan dua kali studi banding ke luar Jawa. Hal itu mengingat evaluasi gubernur yang meminta mengurangi anggaran kunjungan kerja anggota dewan,” papar Dwi.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya