SOLOPOS.COM - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo Selvi Ananda menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Solo Safari, Sabtu (29/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo Selvi Ananda diam-diam menyukai musik yang sedang populer, K-Pop alias Korean Pop. Bahkan Selvi menyukai salah satu grup K-pop, Blackpink.

Selvi menjelaskan menikmati musik K-pop. Namun dia tidak sampai fanatik untuk mengidolakan grup K-Pop. “Suka tapi yang gak terlalu fanatik banget,” kata Selvi ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Kamis (31/9/2023) siang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Menurut Selvi, K-Pop sedang populer sekarang ini. Selvi menegaskan sebagai penikmat musik K-Pop. “Sekarang musimnya lagi K-pop. Ya kami kan menikmati saja,” ungkap dia yang juga merupakan istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Selvi menjelaskan memiliki grup K-Pop favorit, salah satunya Blackpink. Blackpink adalah Grup K-Pop yang beranggotakan 4 orang, yaitu Kim Jisoo, Kim Jennie, Park Chaeyoung, dan Lalisa Manoban.

“Blackpink suka. Blackpink mah semua suka,” papar Selvi sambil tertawa.

Ibu dari Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah itu suka mendengarkan musik di rumah. Salah satunya menggunakan radio.

Adapun Selvi menyambut positif rencana grup K-Pop yang bakal hadir ke Kota Solo dalam waktu dekat. Acara itu dalam rangka peringatan 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan (Korsel). Acara itu akan berlangsung di dua tepat, yakni Solo dan Jakarta.

“Semakin banyak event nasional dan internasional di Solo semakin baik untuk pemulihan ekonomi di Kota Solo semua terdampak mulai dari sektor wisata, kuliner, dan UMKM,” jelas Selvi.

Sementara itu, Wali Kota Solo sudah mendapatkan kesepakatan dengan grup musik K-pop yang bakal hadir di Kota Solo dalam waktu dekat. Gibran menjelaskan bakal mengadakan jumpa pers untuk mengumumkan sosok atau grup musik K-pop yang diundang ke Kota Solo, Senin (4/9/2023).

Gibran belum mau menjelaskan berapa grup musik K-pop yang bakal hadir sebelum jumpa pers. Gibran juga masih merahasiakan venue rangkaian kegiatan untuk peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya