SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka (tengah) bertemu dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO--Wakil Ketua Jogo Boyo Wilayah Surabaya Utara, Muhammad Sahri, menjelaskan para sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka, saat ini tinggal menunggu perintah dari Presiden Jokowi untuk memilih Capres di Pemilu 2024.

“Kami di daerah kan menunggu komando dari Bapaknya [Jokowi]. Bapak bilang merah, ya daerah otomatis merah. Tegak lurus sesuai perintah Jokowi,” ujar dia kepada Solopos.com di sela-sela pertemuan dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Jogo Boyo Wilayah Surabaya Utara merupakan salah satu bagian dari 20 organisasi sukarelawan pendukung Jokowi yang hadir di Loji Gandrung.

Sahri menjelaskan anggota Jogo Boyo wilayah Surabaya Utara yang hadir sekitar 20-an orang. Menurut Sahri, para pendukung berharap Jokowi bisa memimpin Indonesia selama tiga periode. Namun demikian, proses ini agak rumit dan melanggar konstitusi. Pihaknya tinggal menunggu perintah dari Jokowi untuk memilih Capres apakah Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto. Namun, tidak akan memilih Anies Baswedan.

Sebelumnya, ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran bertemu di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023) untuk berkonsolidasi terkait Pemilu 2024, termasuk strategi-strategi yang akan dilakukan dalam Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya