SOLOPOS.COM - Penampakan rumah di Perumahan Pondok Permai Kartasura yang dikembangkan oleh PT Sumber Baru Land di Sukoharjo. (Istimewa-PT Sumber Baru Land)

Solopos.com, SUKOHARJO — PT Sumber Baru Land mengembangkan sejumlah klaster perumahan yang diklaim nyaman bagi masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi. Hal ini lantaran lokasi rumah tersebut yang dekat dengan sejumlah akses dan fasilitas keamanan mumpuni.

Branch Manajer PT Sumber Baru Land, Lukman Hakim, mengatakan pihaknya saat ini tengah mengembangkan perumahan di dua lokasi strategis di Sukoharjo dan Karanganyar. Salah satunya yang laris di pasaran adalah di Pondok Permai Kartasura yang terdiri dari 21 ruko, dan 89 kapling perumahan tipe 50 sampai tipe 70 untuk rumah satu lantai dan tipe 115 serta tipe 125 untuk rumah lantai II.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dia mengklaim saat ini penjualan untuk rumah dan ruko di Pondok Permai Kartasura yang berada di Jl. Tentara Pelajar, Kartasura, Sukoharjo itu sudah mencapai 90 persen.

“Karena itu kami saat ini ada perluasan lagi untuk 127 unit rumah yang dibagi dalam tiga sub klaster. Perumahan ini juga memiliki kemanan bagus dengan sistem satu akses masuk dan dijaga satpam. Selain itu ada kolam renang, tempat bermain, dan lebar jalan mencapai 12 meter,” ucap dia kepada Solopos.com, Jumat (7/1/2022).

sumber baru land
Fasilitas kolam renang di Perumahan Pondok Permai Kartasura yang dikembangkan oleh PT Sumber Baru Land. (Istimewa-PT Sumber Baru Land)

Selain itu, terdapat Perumahan Pondok Permai Colomadu 3 yang juga memiliki fasilitas serupa. Perumahan tersebut terdiri dari 56 unit rumah dengan bertipe 45 untuk satu lantai dan tipe 115 untuk dua lantai.

“Selain itu kami juga ada promo menarik dengan penawaran harga yang menarik juga. Masyarakat yang tertarik bisa langsung mendatangi kantor pemasaran kami di lokasi perumahan atau di pameran di GF The Park Solo Baru hingga Sabtu (29/1/2022),” beber dia.

Lukman mengatakan rumah yang dikembangkan pihaknya sangat cocok untuk masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi. Selain keamanan dan sejumlah fasilitas yang disediakan, lokasi juga diklaim sangat strategis. Sehingga bisa menunjang mobilitas.

“Aksesnya sekitar 10 menit ke Bandara, dekat dengan pintu tol Colomadu hanya 500 meter. Mau ke Jogja juga dekat. Jadi ini sangat bagus untuk masyarakat yang mobilitasnya tinggi karena lokasinya strategis,” terang dia.

sumber baru land
Suasana Perumahan Pondok Permai Kartasura yang dikembangkan oleh PT Sumber Baru Land. (Istimewa-PT Sumber Baru Land)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya