SOLOPOS.COM - Ilustras bus Sumber Kencono (Dok/JIBI/Solopos)

Sragen (Espos)–Aksi pelemparan batu terhadap awak bus Sumber Kencono terjadi di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Lemahbang, perbatasan antara Sambungmacan dan Ngrampal, Rabu (4/8) sekitar pukul 22.00 WIB.
Aksi tersebut mengakibatkan kaca depan bus bolong dan sopir bus mengalami luka-luka.

Peristiwa itu bermula saat bus Sumber Kencono Nopol W 7522 UY yang dikendarai Langgeng, 40, warga Ngawi melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawai ke Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sesampainya di tempat kejadian perkara, tiba-tiba ada warga yang melempar batu dan mengenai kaca depan bagian atas agak kanan.

Batu itu juga mengenai pengemudi bus hingga mengalami luka-luka. Pengemudi bus sempat dirawat di RSUD Sragen.

Sementara awak bus, Edy Puryanto, warga Gudang Karang RT 2/RW IV, Rambipuji, Jember melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Sragen, Kamis (5/8).

Menurut dia, pihaknya tidak tahu penyebab pelemparan batu itu apa. Tanpa ada masalah, tiba-tiba ada warga yang melempar batu. “Saya tidak mengenali wajah warga yang melempari baru, karena kondisi gelap,” tukasnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya