SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Musyawarah Daerah (Musda) III DPD PAN Wonogiri di Gedung Giri Wahana Kompleks GOR Kota Gaplek, Minggu (17/4) berlangsung lancar. Tampak hadir di kegiatan tersebut, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) IV Jateng, Rozak Rais, Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, serta sejumlah pimpinan partai politik lain dan Ketua KPU Wonogiri, Joko Purnomo. Dengan hanya satu kandidat ketua DPD,dua kandidat mundur sebelum Musda, pemilihan ketua berlangsung secara aklamasi.

“Rekomendasi DPW PAN sudah turun dan menetapkan satu-satunya calon yaitu Bapak Sunarmin sebagai ketua. Semua pihak bisa menerima hal ini sehingga ketua langsung ditetapkan. Selanjutnya, saat ini tengah berlangsung pemilihan anggota formatur,” kata Ketua Panitia Musda, Agus Subagyo, Minggu petang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sunarmin yang telah bergabung dengan PAN sejak 1998, saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Wonogiri. Sedangkan dalam kepengurusan DPD PAN Wonogiri, Sunarmin sebelumnya menjabat sebagai sekretaris. Di luar itu, Sunarmin tercatat aktif sebagai anggota Majelis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wonogiri. Dia juga terpilih sebagai Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jateng tahun 2006.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya