SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Calon Bupati (Cabup) Klaten incumbent Sunarna menyatakan ingin memimpin kembali Klaten jika diizonkan Tuhan dan didukung oleh masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Klaten, Senin (20/9).

“Seperti calon lainnya, saya juga optimis memenangi Pilkada ini. Sehingga bisa melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan selama ini tentu atas seizin Tuhan dan didukung masyarakat,” ujar Sunarna kepada Espos, usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) No 7, Dusun Posakan Barat, Desa/Kecamatan Cawas, Senin.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cabup Sunarna datang ke TPS No 7 yang letaknya tak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki diiringi isterinya Sri Mulyani. Sunarna mengenakan batik berwarna merah, begitu datang sekitar pukul 10.00 WIB langsung mencoblos.

Sementara Cabup No 3 Drs H Sarjono juga sudah menggunakan hak pilihnya. H Sarjono yang berpasangan dengan Agus Murtana datang ke TPS No 1 Gataktuwan, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes sekitar pukul 09.30 WIB.

Cabup H Sarjono datang didampingi isterinya, dan setelah menunggu sebentar langsung dipersilahkan mencoblos oleh petugas pemungutan suara (PPS).

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya