SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sungkono dari PB Wonoboyo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengkab PBSI Wonogiri periode 2010-2014 pada Muscab PBSI di Balaikelurahan Wonoboyo, Rabu (12/1).

Sungkono merupakan satu-satunya kandidat yang diajukan oleh peserta Muscab yang dibuka oleh Ketum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto. Sungkong menggantikan Ketua lama Pengkab PBSI Wonogiri, Joko Nugroho yang habis masa tugas. Joko tidak lagi maju, karena sesuai AD/ART PBSI, pengurus Pengkab tidak boleh dobel kepengurusan. “Karena saya sudah duduk di Sekum KONI Wonogiri dan sesuai AD/ART, maka kami tidak boleh dipilih. Kami akan konsentrasi di KONI yang memiliki tugas yang amat berat,” ujar Joko.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ketum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto meminta semua pengurus PBSI tingkat kecamatan dan pemilik klub bulutangkis bersatu padu memajukan perbulutangkisan Wonogiri. “Porprov tinggal dua tahun. Kami berharap pebulutangkis Wonogiri mampu berkiprah di ajang multievent tingkat provinsi itu sekaligus mempersembahkan medali.”

Edy menyatakan, KONI belum bisa membantu finansial Pengkab PBIS secara maksimal, karena keterbatasan anggaran. “Walau belum maksimal, kegiatan PBSI cukup banyak dan mampu mendinamisasi olahraga di Wonogiri.”

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya