SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar  (Espos)–Solo Youth Club (SYC) sebagai salah satu organisasi wirausahawan muda di Solo dan sekitarnya, menggelar donor darah di kantor CV Cakra, Palur, Jaten, Senin (31/1) petang.

Kegiatan bakti sosial itu diikuti oleh lebih kurang 60 wirausahawan muda se-Soloraya. Menurut Ketua Umum SYC, Tanu Kismanto, kegiatan tersebut memang dimaksudkan untuk menggugah rasa sosial dari para usahawan muda, agar lebih peduli terhadap sesama.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kadang para pengusaha itu banyak yang sibuk bekerja dan mengabaikan kepedulian untuk membantu orang lain. Apalagi banyak dari anggota SYC yang masih muda dan produktivitasnya masih tinggi,” ujar Tanu saat ditemui Espos di kantor CV Cakra, Senin.

Kegiatan bakti sosial kemarin sekaligus untuk memperingati  Imlek. Selain itu, para anggota juga membahas sejumlah agenda kegiatan SYC selama beberapa bulan ke depan. Mereka di antaranya bakal membuat seminar kewirausahaan dengan menghadirkan motivator Andrie Wongso sebagai pembicara.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya