SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor korban kecelakaan di Jalur Lintas Selatan ruas Giriwoyo-Giritontro, Wonogiri, rusak berat, Rabu (10/5/2023). (Istimewa/Sumarwan)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perempuan pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak mobil boks terjadi di Jalan Lintas Selatan (JLS) ruas Giriwoyo-Giritontro, Wonogiri, Rabu (10/5/2023) siang.

Kapolsek Giriwoyo, Iptu Sumarwan, mengatakan korban meninggal dunia tersebut seorang perempuan asal Desa Pidekso, Giriwoyo, bernama Wida Septining Rahayu, 21. Kendaraan korban menabrak mobil boks dan meninggal di lokasi kejadian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Menurut Kapolsek, kecelakaan bermula ketika mobil boks berpelat nomor polisi AD 8466 GB yang dikemudikan Gendit Supriadi, 60, warga Solo, sedang berhenti di depan salah satu toko untuk menurunkan barang.

Tiba-tiba dari belakang, sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 4015 BG yang dikendarai perempuan asal Pidekso, Giriwoyo, Wonogiri, itu menabrak sisi belakang mobil dengan kecepatan tinggi hingga menimbulkan suara keras.

Pengemudi mobil boks yang mendengar suara itu langsung mengecek sisi belakang dan mendapati sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan menabrak mobil tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.40 WIB. Pengendara sepeda motor, perempuan, meninggal dunia dalam kecelakaan itu,” kata Sumarwan saat dihubungi Solopos.com, Rabu malam.

Dia melanjutkan setelah kecelakaan, pengemudi mobil boks, sejumlah saksi, dan warga segera menolong korban. Namun korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan wajah. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah di bagian depan. “Setelah itu korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ujar Sumarwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya