SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, KARANGANYARKecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jembatan Ringroad, Karanganyar, Minggu (1/1/2023). Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra belum diketahui identitasnya menabrak pembatas hingga terjatuh dan meninggal dunia di jalan bawah jembatan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, lakalantas tunggal terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Korban pria mengendarai motor Honda Supra dari arah Sroyo menuju Mojosongo, Solo. Namun tiba-tiba kendaraan korban oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan dan terjungkal ke jalan terowongan di bawah jembatan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Tidak diketahui identitasnya. Korban meninggal dunia di lokasi,” kata Sukarelawan Tagana Solo, Wawan yang membantu proses evakuasi korban lakalantas tersebut.

Wawan mengatakan diduga korban dalam pengaruh minuman alkohol. Hal ini diketahui dari bau alkohol di tubuh korban. Jasad korban lantas dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk dilakukan visum.

“Korban dan sepeda motor terjatuh di jalan terowongan. Ada indikasi mabuk karena bau alkohol,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya