SOLOPOS.COM - Sukarelawan mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Jl. Lawu Karanganyar, Minggu (7/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR– Nasib tragis menimpa warga Pondok, Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Harmini, 49.

Harmini meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Lawu tepatnya di depan Bank Daerah Karanganyar pada Minggu (7/5/2023). Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard mengatakan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 5076 BZ seorang diri.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat itu kendaraan korban melaju dari arah barat (Solo) menuju timur (Tawangmangu). Namun, sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali ke arah kiri. Lantas sepeda motor tersebut menabrak pohon hingga korban tersungkur jatuh di aspal.

“Keterangan saksi di lokasi kejadian, korban ini melakukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sampai terlalu mengambil ke arah kiri dan menabrak pohon turus jalan,” kata dia.

Korban mengalami pendarahan hebat di kepala. Darah korban bahkan mengucur di aspal jalan. Korban lantas dilarikan ke RSUD Karanganyar. Namun, nyawa korban tak tergolong. Korban meninggal dunia di RSUD Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya