SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan di Sragen (Dok/JIBI/Solopos)

TABRAK POHON-Seorang polisi memperlihatkan mobil yang mengalami kecelakaan karena menabrak pohon di Jalan Raya Solo-Sragen di Desa Purwosuman, Sidoharjo, Kamis (10/5), pukul 19.50 WIB. (JIBI/SOLOPOS/Sri Sumi Handayani)

SRAGEN–Warga Sidorejo, Mojosongo, Jebres, Slamet Hadi Sukarto, 50, meninggal setelah menabrak pohon di tepi Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Purwosuman, Sidoharjo, Sragen, Kamis (10/5/2012), pukul 19.50 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat kejadian, korban melaju dari Solo ke Sragen mengendarai mobil Kijang dengan nomor polisi AD 8831 VE. Kejadian bermula saat korban melintas di jalan tersebut. Dari arah yang sama, melintas sebuah truk tak dikenal.

Truk bermaksud menyalip mobil yang dikendarai korban dari kanan. Truk terlebih dahulu membunyikan klakson. Diduga kaget, korban lantas tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Itu kecelakaan tunggal. Mobil bukan hanya menabrak pohon tetapi juga tercebur ke selokan di sekitar lokasi kejadian. Tubuh korban tidak terluka. Hanya saja kami belum bisa memastikan penyebab korban meninggal. Hasil visum belum keluar,” tutur Kasatlantas Polres Sragen, AKP Bambang Sumantri, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, saat dihubungi solopos.com, Jumat (11/5/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya