SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

KLATEN—Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Suparmin, 56, warga Pamukti Baru RT 004/RW 002, Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan, Klaten, tewas saat berangkat kerja mengendari motornya, Senin (23/7/2012).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula saat Suparmin dari rumahnya hendak berangkat kerja ke Klaten Kota. Namun nahas, sekitar pukul 08.30 WIB, motor Honda Supra berplat nomor AD 5527 WJ yang dikendarai Suparmin tiba-tiba oleng ke kiri hingga keluar dari jalan raya Jogja-Solo.

Setelah motornya oleng, akhirnya motor tersebut menabrak pohon di tepi jalan. Suparmin pun terjatuh dari motornya. Peristiwa itu terjadi di seberang jalan depan bengkel AC mobil Cipta Sejuk di Dukuh Tegalmas, Desa Prawatan, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Menurut sejumlah saksi yang melihat kejadian itu, diduga saat berkendara, Suparmin mengantuk sehingga motornya oleng.

Mengetahui ada kecelakaan, warga yang tinggal dekat lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan. Tapi malang, nyawa korban tidak tertolong karena tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Yuswanto Ardi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja, membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, imbuh Ardi, korban tewas karena mengantuk saat mengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya