SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR–Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol AD 4186 AOF, Hangga Brian Maladi, 33.

Sepeda motor yang dikendarai warga Kampung Gedangan, Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, ini menabrak truk yang tengah mogok di Jalan Lawu tepatnya depan Kopi Perjuangan Pandan Kidul, Karangpandan, pada Senin (8/1/2024) malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Akibat kejadian ini korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Korban meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Karanganyar.

Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi sekitar pukul 19.35 WIB.

Saat kejadian, truk Nopol AD 8744 OF dikendarai Tukiran, 40, warga Randusari, Slogohimo, Wonogiri ini mengalami kerusakan pada penggerak roda atau gardan. Truk ini berhenti di jalan menghadap arah ke timur / Tawangmangu.

Kemudian dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Diduga korban tidak mengetahui ada truk berhenti. Nahasnya motor korban menabrak bagian belakang truk dan terjadilah lakalantas.

“Korban sampai terpental dan mengalami luka parah di bagian kepala. Pengendara sepeda motor ini meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya