SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jl Solo-Purwodadi Km 13, wilayah Jetiskarangpung, Kalijambe, Selasa (6/9/2011), pukul 16.30 WIB.

Tabrakan yang melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor ini mengakibatkan dua orang terluka dan harus dirawat di rumah sakit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan bermula saat mobil Ford Ranger KT 8070 K yang dikendarai Slamet Marjuki, 50, warga Gunungdo RT 2/RW X Bulurejo, Karanganyar, meluncur dari arah Solo menuju Sragen.

Lantaran ban depan bagian kanannya pecah tiba-tiba, mobil pun lepas kendali. Sementara di depan Ford Ranger putih itu meluncur Suzuki Smash AD 2713 TA yang dikendarai Deni Arga Felani, 17, warga Karangjati, Kalijambe.

Tak menunggu lama, Ford Ranger itu pun menyundul bagian belakang Suzuki Smash. Malangnya, di depan Smash yang dikendarai Deni masih ada satu motor lagi yaitu Honda Megapro AD 6232 YF yang dikendarai Makmuri, 54, warga Saren, Kalijambe. Tabrakan karambol yang terjadi di jalur tengkorak itu pun tak dapat dihindari.

Informasi terakhir, Makmuri yang menderita luka serius di bagian kepala, kaki dan tangan dirawat intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUI Yakssi. Sementara Deni yang mengalami luka ringan di bagian pinggul, tangan dan pinggang kiri dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo. Di sisi lain, sang pengemudi mobil, Slamet Marjuki, tak mengalami luka sedikit pun. Namun ia harus merelakan bagian depan mobilnya ringsek.

Slamet Marjuki, saat dimintai keterangan Espos di TKP, mengaku ngeblongke mobil (tidak mengerem) dengan alasan menghindari kecelakaan yang lebih besar.

Diungkapkan dia, saat kejadian, dari arah yang berlawanan banyak kendaraan bermotor yang melaju cukup kencang.

“Kalau saya rem mendadak, pasti nanti mobilnye muter kanan dan nabrak kendaraan dari arah berlawanan. Ya sudah saya blongke saja,” tuturnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya